Pages

Pt. Woo Tekh Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan penambahan Stokist

Pt. Woo Tekh Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan penambahan Stokist SC 314 Di Pulau Batam. Izin pembukaan Stokist yang sangat mudah dan bantuan dari Pimpinan serta Management Pt. Woo Tekh yang sangat luar biasa memampukan Ibu Naomi seorang leader Level 8 untuk membuka Stokist Baru tersebut.
Dengan dibukanya Stokist SC 314 ini maka diharapkan seluruh jaringan Mama Naomi bisa berjalan dengan lancar, khususnya untuk pendistribusion barang di Pulau Batam dan juga Pengiriman barang ke luar kota. Hampir seluruh produk Woo Tekh ada di Stokist ini.

 Ingat pesan hanya melalu sms/ tlp atau bbm, karena facebook ini jarang dibuka,

wsc biolo aman dipakai saat puasa, dan tetep efektif, wsc biolo pelangsing terbaik dan terlaris saat ini karena belum pernah ada yang gagal, sudah terbukti sejak puluhan tahun yang lalu,,,bukan karena janji, tapi pasti
salam langsing sehat.

pelangsing wsc biolo dari stokis wootekh asli dan resmi Slimming WSC Biolo menjadi produk yang paling di cari untuk urusan menjaga tubuh tetap langsing. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk pelangsing berkualitas dan aman, karena produk kami adalah produk herbal. Berikut alamat Distributor atau Agen WSC Biolo untuk wilayah Palu - Sulawesi Tengah.

Untuk melayani distribusi produk-produk yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Maka di dirikanlah sub-sub pelayanan yang dapat melayani wilayah yang lebih kecil. Pusat pelayanan ini disebut Service Center / SC Wootekh / Stokist dan sub stokist.

SERVICE CENTER ( SC ) adalah seorang Distributor ( Member ) dari PT. Woo Tekh yang secara sadar mengajukan diri melalui surat permohonan untuk menjadi salah satu Service Center (  SC ) dari Woo Tekh dan oleh kerenanya melalui surat perjanjian ini disetujui sebagai service center. Dalam aktifitasnya, Service Center (SC ) bukan merupakan Kantor Cabang / bukan merupakan karyawan dari PT. Woo Tekh.




 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.