Pages

ibu rumah tangga yang ingin beli tepung takoyaki

Jika anda adalah ibu rumah tangga yang ingin beli tepung takoyaki untuk konsumsi keluarga maka silakan beli 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap seharga Rp 100.000,-  Ongkos kirim gratis ya… bisa ke Jakarta, Serang, Bandung, Semarang dan seluruh Jawa barat dan Jawa Tengah.


 Kalo ke Jawa Timur Rp 105.000,- sudah free ongkir ke Surabaya. 1 paket terdiri dari 4 bks tepung utk membuat total 52 pcs takoyaki, sudah ada katsuobushi nya, nori dan mayones, sehingga ketika anda selesai membentuk bola-bola takoyaki didapur anda maka bisa langsung di kasih topping saus, katsuo serta nori bubuk dan mayones.

Kami jual bahan baku takoyaki. Seluruh bahan baku takoyaki yang kami punya memiliki sertifikat halal MUI, kecuali bubuk nori yang secara flow chart sudah memenuhi standar kehalalan. Adapun bahan-bahan tersebut antara lain :

FROZEN TAKOYAKI
1 Pack isi 40 butir.  Cara masaknya bisa dikukus atau di oven. Isi gurita saja. Dijual polos saja.  Tanpa saus, mayo, katsuo atau topping lainnya. Harga Rp. 80.000,- Bahkan, banyak dari mereka yang menawarkan kemitraan atau waralaba. Kendati sudah melewati masa booming, peluang bisnis ini masih menjanjikan. Terbukti, beberapa tawaran kemitraan takoyaki mengalami pertumbuhan jumlah mitra. Beberapa diantaranya adalah Oishii Tako, Takoyaki-na, dan Takoyaku. Bagaimana kondisi usaha mereka saat ini? Berikut ulasannya.

GARI/ACAR JAHE WARNA PINK
Pengemasan per kg. Harga 60.000,- per kg. Bisa juga dipakai untuk pelengkap makan sushi. Teman saya, a very nice Japanese Lady, mengajak saya dan beberapa teman lain untuk belajar membuat takoyaki yang benar dan enak. Waktu itu beliau menggunakan tepung takoyaki jadi tinggal tambah ingredient lainnya saja. Memang rasanya enak dan teksturnya pas.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.