Pages

Ibadah Umroh dan Haji Plus

Alhamdulillah anda telah berniat melakukan Ibadah Umroh dan Haji Plus atau ingin menjadi Mitra Pemasaran Travel Umroh PT Arminareka Perdana. Saya siap membantu proses pendaftaran umrah dan haji plus, booking seat dan pelunasan perjalanan ibadah anda.

Terimakasih Anda telah mengunjungi website Madina Prima. Semoga ini merupakan tanda bahwa Allah SWT telah memanggil Anda untuk segera ke tanah suci, baik untuk ibadah umroh maupun haji.  Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera lanjutkan langkah Anda untuk ke Tanah Suci dengan segera mendaftarkan diri bersama keluarga Anda tercinta.

Tak semua bank mau menerima setoran haji, dulu beberapa Bank Konvensional masih ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran untuk haji,Namun sekarang Hanya Bank Syariah saja yang ditunjuk Kementrian Agama untuk menerima setoran Pendaftaran Haji, diantaranya: BRI Syariah, BNI Syariah, Bank Muamalat,Bank Syariah Mandiri, dll.

Jangan khawatir untuk anda yang berada di luar Jakarta, karena pendaftaran anda aman, karena pembayaran DP, Booking Seat dan Pelunasan anda bayarkan langsung ke Rekening PT Arminareka Perdana dibawah ini. Mohon perhatian anda untuk tidak menitipkan setiap pembayaran anda ke Perorangan, Mitra atau Perwakilan, Kerugian karena tidak mematuhi peraturan diatas bukan menjadi tanggung jawab perusahaan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.