Pages

Harga Mobil Honda Palembang – Di bulan September 2015

Harga Mobil Honda Palembang – Di bulan September 2015 Dealer Honda resmi mengeluarkan harga terbaru nya, adanya Penambahan varian terbaru untuk tipe tipe tertentu di mobil honda dan adanya juga kenaikan harga untuk tipe tipe mobil honda seperti mobilio, hrv dan lain lain. Dampak kenaikan harga mobil honda ini salah satunya dikarenakan nilai mata uang yang tidak stabil.


HONDA HRV 2015 WILAYAH PALEMBANG

Honda HRV adalah salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang akan masuk pasar indonesia tahun 2015, mobil ini akan dipamerkan di IIMS 2014 akhir tahun ini. Honda HR-V merupakan gabungan atau crossover Honda Jazz dan Honda CRV, konsep yang diusung adalah mobil SUV ala CRV sedangkan dimensi serta kemampuan mesinnya mengambil dari honda jazz.

Nama Honda HR-V dalam pasar global juga disebut dengan Honda Vezel.

Harga Mobil Honda Di Palembang  2015, Honda Palembang, Dealer Honda Palembang, Sales Mobil Honda di Palembang, Promo, Dp, Angsuran, Kredit Mobil Honda Di Palembang, Harga Honda Mengalami Perubahan Di Honda Jazz dan Honda Mobilio , Honda Hrv
New Mobil Honda Limited Edition 2015, Info Harga Limited Edition Klik Disini Honda Brio Ckd, Honda Jazz RS, Honda MObilio RS, Honda HRV 1,5 CVT, Honda 2,4 CRV Perstige, Honda Civic 2,0 AT.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.