Pages

Tips Batu Bata Berkualitas

    Pada permukaan batu bata warnanya merata. Jika ada perbedaan warna (lebih gosong) berarti pembakarannya tidak merata, sehingga lebih mudah retak/pecah.
    Batu bata yang baik adalah batu bata yang bebas dari retak/cacat , batu/kerikil, serta benjolan apapun.

    Ukuran batu bata satu dengan yang lainnya harus seragam, dengan sudut menyiku dan tepi yang rata
    Permukaannya rata, untuk menjamin kerapian pekerjaan   
    Batu bata yang baik aka bersuara dering jika diketok
UD.LARIS JAYA SEJAHTERA GROUP DIVISI BATU BATA MERAH(BRICK) Tips Batu Bata Berkualitas Pada permukaan batu bata warnanya merata. Jika ada perbedaan warna (lebih gosong) berarti pembakarannya tidak...

Jual Batu Bata Merah Press ukuran Jumbo (19,5 x 9,5 x 4 cm / toleransi panjang dan lebar +- 0,5 cm, sedangkan untuk tebal toleransi + - 0,2 cm) bekualitas, harga murah. Bakaran pakai kayu.

Kisaran Harga (tergantung jauh-dekatnya, tingkat kesulitan lokasi proyek dan quantity order) :
Rp 400; - 625; Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Minimum order 8.500 pcs (1 truck double/ Colt Diesel). Harga sudah termasuk ongkir dan kuli bongkar untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan banten. Pembeli terima bersih di bawah (dekat dengan truck) kecuali jika ada pungli dari kuli atau preman setempat maka jadi tanggung jawab pembeli. Siap supply ke toko material bangunan Jakarta, Tangerang & Banten. Untuk pengiriman ke Bogor, Depok dan Bekasi dikenakan biaya ongkir (dibicarakan lebih lanjut). Bata ini juga cocok untuk agan2 yg ingin renov atau bangun rumah baru, atau untuk para contractor dan developer yg sedang bangun project.

Batu Bata Pres MRH /Biasa(standard)bakar Batu Bara/ kayu berkualitas baik dan kuat.saya bisa melayani pengiriman khusus wilayah surabaya dan sekitarnya.bisa datang ketempat central batu bata pres kec Mojosari kab mojokerto kode pos 61382 atau bisa melalui telp ke (Nur :Isat 08561167870/ T-sel 085232221626) tidak melayani via email.

untuk harga batu bata bisa berubah-ubah sewaktu waktu karena cuaca tidak mendukung untuk produksi batu bata

harga yang sudah tercantum belum termasuk biaya pengiriman.biaya pengiriman tergantung jarak tujuan/dapat jg d ambil sendiri d tempat pembakran langsung

pembayaran langsung di tempat.biar tidak saling curiga di kedua belah pihak

**SEMOGA INFO INI BISA MEMPERMUDAH ANDA DALAM MENCARI BATU BATA PRES **

Tidak melayani pembelian eceran (kurang dari 8.500 pcs) karena biaya kuli bongkar dan transportasinya tetap dihitung full order yg menyebabkan harga per pcs menjadi tinggi, kecuali jika customer bersedia atas pembebanan ini/ harga per pcs jd lebih mahal.

Keuntungan penggunaan Batu bata ini:
1. Effisien biaya (Lebih hemat dibanding batu bata kecil, adukan plesteran tdk setebal jika dgn menggunakan bata kecil).
2. Effesien waktu (Pengerjaan lebih cepat).
3. Dinding/ tembok menjadi lebih tebal, kokoh, kekar dan kuat.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.