Pages

obyek wisata yang ada di Belitung Timur

Hotel di Belitung boleh di Bilang sudah cukup banyak dan tentu akan terus bertambah.Jenis dan kelas nya juga berbagaimacam.Mulai dari kelas melati sampai dengan kelas berbintang 4 dengan fasilitas yang mewah.Semua kembali kepada anda,ingin memilih hotel mana,yang pastinya di sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.


Hotel di Belitung rata-rata berada di Kota Tanjungpandan.Ada yang berada di kawasan dengan view Pantai dan ada pula yang berada di Pusat Kota.Lagi-lagi kami katakan,anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Tingginya tingkat kunjungan wisatawan ke Pulau yang sering juga di sebut Negeri Laskar Pelangi ini,menjadi sebuah berkah bagi masyarakat lokal,khususnya Agen Tour Travel Belitung.Mereka kian sibuk melayani siapa saja yang datang dengan niat liburan di Belitung.Kita semua berharap,di tahun 2015 ini kunjungan akan semakin meningkat.

Sepertinya dengan tinggi atau banyaknya wisatawan berkunjung ke Belitung,quota Agen Tour Travel di Belitung sudah semestinya terus di tambah agar wisatawan tetap bisa mendapatkan dan menikmati layanan jasa tour belitung.

Salah satunya kami,Agen Tour Travel di Belitung yang telah menjawab akan kebutuhan wisatawan yang terus meminta layanan jasa tour.Selama kurang lebih dalam kurun waktu dua 4 tahun,kami telah melayani jasa tour di belitung.Selama ini Kami telah berkerja dan memberikan layanan terbaik kepada wisatawan.

Jika lokasi hotel berada di Kota Tanjungpandan membuat wisatawan cukup nyaman akan keberadaan nya.Karena tidak begitu jauh dari Bandara H.AS Hanandjoeddin kurang lebih 17 km,dekat dengan beberapa obyek wisata,dekat dengan pusat perbelanjaan dan restoran yang menghidangkan menu makan khas Belitung.

Tujuan didirikan nya adalah untuk menginspirasi generasi muda,terutama anak-anak Belitung utnuk berani bermimipi sebagaimana semangat sang laskar pelangi.Di samping itu tujuannya adalah untuk menabah obyek wisata yang ada di Belitung Timur,dan terbukti minat kunjungan wisatawan dari hari ke hari terus bertambah.

Setiap hari Museum ini buka 10 wib s/d 17.30 dan jarang sekali terlihat sepi pengunjung.Disini anda para wisatawan bisa melihat foto-foto dari film laskar pelangi yang fenomenal itu.Selain itu puisi-puisi,potongan cerpen dan buku-buku karya Andrea Hirata,beberapa penghargaan sampai dengan perabot tradisional khas Belitung menghiasi sudut demi sudut museum ini.

Disini tentunya anda di persilahkan untuk melihat-lihat koleksi dalam museum.Bahkan untuk membaca cervel dan novel yang ada disana pun juga di perbolehkan.Namun tak di perbolehkan untuk di bawa pulang.Jadi hanya untuk di baca di museum saja.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.