Pages

Menikmati semilir angin di tepi pantai Pulau Tidung

Menikmati semilir angin di tepi pantai Pulau Tidung menjadikan hati dan fikiran ini menerawang ke dimensi lain. Dimensi dimana pepohonan rindang dan gemuruh ombak menyapa dengan gembira. Keindahannya mempesona setiap penikmatnya, tidak hanya kita. Mereka yang mencemooh Indonesia akhirnya mengagumi keindahan tanah negeri ini.


Bagaimana mungkin kita memilih tanah tetangga yang katanya lebih indah. Kami penduduk asli P. Tidung Kepulauan Seribu ingin mengajak anda menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan dimana dedaunan kering berjatuhan lama tak menapak bumi. Dimana semilir angin laut bisa anda rasakan dengan sejuknya. Permainan air yang tiada duanya, menyelam kedasar samudra yang penuh indahnya. Dengan semua yang kami miliki mari kita bersama mengelilingi seluruh wilayah kepulauan seribu. Kepulauan kita, tanah surga.

Tim head tour guide kami akan menjemput anda di dermaga keberangkatan menuju ke Pulau Tidung, memilihkan kapal ferry terbaik dan memastikan anda memperoleh kenyamanan dan keselamatan selama di perjalanan. Paket wisata ke Pulau Tidung kami sudah termasuk ongkos kapal ferry PP + asuransi jiwa.

Wisata Pulau Tidung secara adalah tempat wisata paling favorit di Indonesia. Pulau Tidung  ini banyak memiliki keindahan pantai yang luar biasa cantiknya dengan  terumbu karang yang cantik. Kami dapat menghantarkan Anda menuju keindahan baik pantai pulau Tidung  yang luar biasa dan terumbu karang yang cantik ataupun isi pulau tidung itu sendiri.

Kami adalah Biro Wisata Pulau Tidung dan Pulau Seribu secara umum dengan Paket Wisata yang Murah dan qualitas pelayanan Terbaik.  Menjadi biro wisata kami juga menyediakan paket perjalanan sekaligus akomodasinya sehingga perjalanan menjadi nyaman dan aman.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.