Pages

Akademi Kebidanan wajib terus berupaya meningkatkan pelayanan

Sebagai Institusi Pendidikan di Bidang Kesehatan yang menekankan pelayanan kepada masyarakat Akademi Kebidanan wajib terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan komitmen, semangat dan dedikasi yang tinggi serta mengikuti perkembangan teknologi yang tepat guna. Semua peningkatan pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan di bidang Pendidikan kesehatan yang berkualitas serta kenyamanan bagi anda dan keluarga selama menjalani pendidkan.


Atas partisipasi anda untuk mengetahui lebih banyak tentang Akademi Kebidanan melalui website ini kami ucapkan terimakasih. Pada hari kamis tanggal 30 April 2015 mulai jam 19.00 WIB sampai jam 23.00 WIB dipelataran Monumen Serangan Umum 1 Maret di 0 Km Yogyakarta telah diselenggarakan kegiatan pentas seni dari mahasiswa Akademi Kebidanan Yogyakarta dalam rangka

Memasuki tahun 2015 masih banyak permasalahan dan tantangan kesehatan yang kita hadapi
untuk itu diperlukan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan tujuan Negara.
Sehubungan dengan upaya peningkatan kesehatan ibu, bayi dan balita, maka Yayasan Agung Mandiri
mendukung pemerintah dalam pengembangan Sumber Daya Manusia Kesehatan Melalui Akademi Kebidanan

Akademi Kebidanan Farama Mulya Jakarta dinyatakan sebagai PTS (Perguruan Tinggi Swasta) Sehat ‎oleh Kopertis Wilayah III DKI Jakarta berdasarkan surat nomor 628/K3/PG/2014  tertanggal 17 April 2014. Pemberian label PTS Sehat dilakukan melalui 6 kriteria yang ditetapkan oleh Kopertis III yakni memiliki akta pendirian yang disahkan Kemenkum HAM, izin pendirian dari Kemendikbud, tidak menyelenggarakan program kelas jauh, menyelesaikan laporan PDPT (Pangkalan Data Perguruan Tinggi) sampai 2012 dengan kecukupan rasio dosen dan mahasiswa, memiliki akreditasi dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dan tidak dilanda konflik internal dalam masalah kepemilikan.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.