Pages

Tips hidup sehat kali ini mengulas soal cara jitu menghilangkan bau napas

Tips hidup sehat kali ini mengulas soal cara jitu menghilangkan bau napas, bau kaki, dan bau badan secara umumnya.  Bau badan bisa mengganggu kenyamanan kita dan untuk orang di sekitar kita. Beberapa bau tubuh yang kerap kali membuat hidup seseorang was-was, antara lain bau napas, bau kaki, dan bau asap rokok yang melekat di tubuh. Nah, kali ini, ada tips jitu agar masalah bau badan Anda teratasi. Berikut adalah beberapa skenario bau dan tips untuk mengatasinya dalam waktu singkat, sebagaimana dikutip Okezone dari Menshealth.


Artis Julie Estelle mengajak orang-orang dekatnya beralih menjalani gaya hidup sehat. Caranya dengan banyak makan buah dan sayuran."Vegetarian sih nggak ya, tapi berusaha untuk balance. Tetap suka jajan tapi juga balance dengan konsumsi smoothies (sayur dan buah)," kata Julie dijumpai baru-baru ini di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Mulanya, dia hanya sharing dengan lingkungan sekitar. Lewat bisnis sayuran yang dijalani, dia mengajak orang-orang memilih mengonsumsi makanan yang menyehatkan.

Karenanya, mulai sekarang ubah pola hidup Anda dan bangun pola hidup sehat dalam diri Si Kecil sejak dini. Dokter Inge memberikan beberapa tips hidup sehat yang bisa Anda terapkan dalam keluarga :
1. Mengonsumsi makanan yang beragam dan seimbang.
2. Melakukan aktivitas fisik, minimal 30 menit selama 3-5 kali dalam seminggu.
3. Menghindari stres.
4. Istirahat dengan cukup.
5. Sarapan pagi bersama keluarga setiap hari.
6. Biasakan membaca label yang tertera pada kemasan makanan dan minuman.
7. Selalu menimbang berat badan setiap minggu dan mempertahankan berat badan normal].
8. Minum 8 gelas air putih setiap hari.
9. Membatasi pengonsumsian gula, garam, serta lemak atau minyak.
10. Tidak melewatkan waktu makan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.