Pages

Minyak Argan atau Argan Oil adalah salah satu bahan pembuat kosmetik

Minyak Argan atau Argan Oil adalah salah satu bahan pembuat kosmetik dengan manfaat yang luar biasa. Selain untuk kulit muka ataupun tubuh lainnya, argan oil ini juga bisa digunakan untuk bagian rambut dan kuku. Argan oil ini sangat populer di Eropa dan Amerika.

Minyak argan yang telah terbukti kandungan vitamin E nya lebih tinggi 300% dibandingkan dengan minyak zaitun, saat ini telah digunakan sangat meluas bagi kalangan praktisi kesehatan dan kecantikan dunia. Memperkenalkan, Madre Argan Oil atau biasa disebut minyak argan secara Ilmiah telah diteliti para ilmuwan dunia. Terbukti dapat atasi jerawat, flek hitam, kulit kusam, berminyak, kerut wajah penuaan dini, stretchmark, eksim, kuku rapuh, dan dapat mencegah kerontokan rambut. Pantaslah kalau minyak argan ini di Maroko dan di daratan timur tengah dikatakan sebagai liquid of gold karena keistimewaan kandungan dan manfaatnya bagi dunia kecantikan dan kedokteran.

Argan Oil telah lama populer di daerah Eropa digunakan sebagai bahan pembuat kosmetik karena manfaatnya yang sangat besar untuk perawatan kulit, rambut dan kuku juga untuk campuran makanan nutrisi diet. Minyak argan bekerja sebagai nutrisi kulit, reaksi yang di timbulkan dari mintak argan jauh lebih cepat melampaui kosmetik yang ada pada umumnya. Berikut ini khasiat Minyak argan (Argan Oil) yang banyak diketahui dan terbukti kebenarannya:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.