Pages

Game download secara gratis

Rovio baru-baru ini mengumumkan rencananya menghadirkan sekuel game Angry Birds yang pernah berjasa melambungkan nama studio game asal Finlandia tersebut. Game terbarunya yang diberi judul Angry Birds 2 dijadwalkan mulai bisa di-download pada 30 Juli 2015.


Angry Birds 2 bakal mencoba peruntungannya di tengah ketatnya persaingan di industri game mobile. Saat dirilis tahun 2009 lalu, franchise Angry Birds meraup sukses luar biasa, membuat Rovio merilis beberapa seri game Angry Birds sebagai game tambahan, seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Transformers, dan yang lainnya.

Fallout Shelter belum lama dirilis. Namun game yang baru dirilis untuk platform iOS tersebut berhasil meraih pundi-pundi uang sebesar US$5,1 juta hanya dalam waktu dua minggu. Sejatinya, Game ini bisa di-download secara gratis. Namun pemainnya harus membeli item in-app purchase di dalam permainan apabila ingin lebih cepat sukses dalam memainkannya.

Fallout Shelter memang berpotensi membuat pemainnya ketagihan dan betah berlama-lama memainkannya. Pasalnya, gameplay yang ditawarkan mirip seperti game The Sims yang memang terkenal dapat memberi efek adiktif. Kemungkinan besar, raihan pendapatan sebesar US$5,1 juta tersebut akan bertambah menjadi dua kali lipat dalam dua minggu ke depan. Terlebih lagi ketika nantinya Fallout Shelter sudah dirilis untuk platform Android.

Menurutnya, agar bisa memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan stabil, pihaknya perlu berhati-hati dalam merilis game.Terhitung tanggal 25 Juni 2015, member PlayStation Plus bisa mengunduhnya secara cuma-cuma dan bermain secara offline. Pun begitu, Sony tengah mengusahakan untuk merilis akses online secara bertahap sembari terus memastikan sistem game berjalan lancar.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.