Pages

Paket wisata tours hotel dan penginapan di Belitung

Sepanjang tahun 2012 - 2014 paket wisata tours tanpa hotel dan penginapan di Belitung ini adalah paket wisata murah dan hemat yang paling banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau Belitung. Karena paket tours tanpa hotel dan penginapan ini lebih hemat dan murah, hal ini di sebabkan wisatawan dapat bebas memilih reservasi ( booking ) hotel sendiri sesuai keinginan baik type kamar maupun paket hotel yang di inginkan.


Ketika liburan tiba, tentunya anda semua yang ingin nuansa menghilangkan kejenuhan aktivitas kerja selama ini ingin rileks sejenak sembari menikmati panorama alam, entah itu, gunung, pantai dsb. Jadi, kemana rencana anda berliburan sambil berwisata? Umumnya, Ada banyak tempat tentunya di dunia ini, Indonesia pada khususnya super kaya akan pesona keindahan alam, namun disini saya ingin merekomendasikan paket tour Belitung, sebagai destinasi wisata, tempat dimana anda berwisata dan menghabiskan waktu liburan anda dari hiruk pikuk kota dan kebisingan aktivitas kerja. Mengapa Belitung, simak ulasan singkat dibawah ini.

Pulau Kepayang, dimana pulau kepayang ini sudah sangat populer dengan penangkaran penyu dan jalur granite geotrack-nya bagi para wisatawan. Selain itu Pulau kepayang ini merupakan salah satu pelopor taman Geopark di pulau Belitung. Dengan Fasilitas yang kami kelola langsung anda bisa memilih 2 tipe penginapan yang kami sediakan, yaitu Bungalow atau Safaritent dengan mudah reservasi pada kami secara langsung.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.