Pages

Paket wisata KARIMUN JAWA murah

Paket wisata KARIMUN JAWA murah mulai Rp 500 ribuan kini kami berikan khusus bagi Anda yang ingin liburan ke pulau karimun jawa. Paket wisata ini adalah paket paling murah diantara paket wisata kami yang lainnya.


Dengan mengikuti paket wisata murah karimunjawa anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup banyak, diantaranya tiket kapal ferry KMP Siginjai PP, penginapan homestay kamar mandi luar, tour wisata snorkeling, gratis masuk mengunjungi penangkaran hiu, gratis tiket masuk pantai tanjung gelam, dan sudah termasuk guide tour karimun jawa.

Karimunjawa dikenal sebagai surganya wisata pantai, pulau dan laut. Karimunjawa menjadi Primadona Jepara dengan lanskap yang indah. Untuk menikmatinya traveler banyak yang tidak mendapatkan pengalaman yang maksimal. Sebelum liburan ke Karimun Jawa, ada baiknya mencari informasi tentang tour ini. Hal ini dimaksudkan agar berlibur ke Karimunjawa lebih mudah dan menyenangkan. Berikut tips-nya agar liburan di karimun jawa menjadi menyenangkan.

April 2014 lalu saya kembali melakukan wisata Nusantara, kali itu mengunjungi beberapa pulau di Karimunjawa, yang terletak di utara Jepara/Semarang.
Diluar kebiasaan banyak orang lainnya, saya mencoba berwisata tanpa mengikuti paket dari travel agent setempat, dan saya tentu memutuskan untuk Backpacker, seperti biasa. Sebelum melakukan perjalanan, saya sudah booking tiket kereta api ekonomi Jakarta (Ps Senen) - Semarang (Poncol) seharga Rp. 45.000 /org dan tiket kapal Bahari Express 2c Jepara - Karimun Jawa seharga Rp. 110.000 /org (PP jadi Rp.220.000).
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.