Pages

Grosir gamis bahan spandek jersey

grosir gamis kaos terbaru dari bahan spandek jersey yang adem dan nyaman di pakai. grosir gamis kaos dengan motif batik pada bagian bawah, model grosir gamis terbelah ditengah atau buka pintu,dengan resleting di dada disertai jilbab panjang yang menambah syar'i penampilan.


Jual grosir gamis sesuai syar'i kaos jersey model terbaru yang terbuat dari bahan spandek jersey yang lembut. grosir gamis kaos yang dilengkapi resleting di bagian dada (untuk memudahkan ibu menyusui) dan tali pinggang,serta motif bunga-bunga. Cantik dan menarik.

Bahan jersey import kulit jeruk. Bahan dengan tekstur mirip kulit jeruk tapi tetap halus dan lembut, bahan tebal. Bahan ini tidak seperti spandeks yang licin dan mudah melekat dikulit sehingga membentuk tubuh, kebanyakan orang mengira spandeks adalah jersey, padahal bukan sama sekali. Gamis kami juga memakai kancing depan sehingga memudahkan untuk ibu yang sedang menyusui

Dengan harga bersaing dan kualitas jahitan kelas butik, kami hadir menawarkan Hijab dengan desain simpel, Syar'i dan tetap terjangkau. "grosir gamis Jersey Ungu" dengan kancing dada  dan Tali melingkar, Tali Pingang bisa dilepas.  Dengan tampilan lebih simple tapi tetap cantik. Cocok juga di pakai untuk ibu menyusui.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.