Pages

Desain interior untuk ruang pribadi

Desain interior untuk ruang pribadi anda tentulah sangat penting, karena di sanalah anda menghabiskan banyak waktu untuk diri anda sendiri. Berbicara soal ruang pribadi, tentu kamar tidur merupakan salah satu ruang pribadi anda dimana anda tentu menginginkan agar setiap incinya sesuai dengan kepribadian anda sehingga anda dapat merasa lebih nyaman dan rileks di saat beristirahat.
Model gaya rumah yang saat ini sedang menjadi trend andalah desain minimalis modern. Kata minimalis modern di sini berarti simpel namun tetap elegant dan trendy yang mungkin dapat menjadi pilihan style anda untuk kamar tidur anda.

Sebagai ruang untuk beristirahat, desain interior kamar tidur anda mungkin dapat diisi dengan warna-warna hangat yang lembut untuk mendukung istirahat anda agar kamar terasa lebih nyaman dan rileks. Warna-warna hangat yang lembut itu seperti kuning pastel, krem, coklat muda, dan coral. Cara pewarnaan lain untuk rumah bergaya minimalis modern adalah dengan memadukan 2 warna yang berbeda, tapi walaupun berbeda anda tetap harus memastikan keharmonisan warnanya. Jika anda tidak terlalu panda dalam memadukan warna, anda dapat mencoba cara simpel dengan memadukan warna muda dan tua, seperti hijau muda dan hijau tua. Cara pengaplikasiannya pun pada dinding dapat bermacam-macam. Bisa di cat full pada masing-masing dinding atau juga dapat berupa strip garis sesuai dengan keinginan anda agar kamar terasa lebih menarik.

Untuk pemilihan furniture pada desain interior kamar tidur minimalis modern, anda dapat memilih warna-warna yang lebih tegas agar tercipta kesan kontras antara dinding dan furniture anda. Untuk menunjang nuansa minimalisnya, pilihlah furnitur dengan model yang simpel seperti kotak. Jangan mengisi terlalu banyak barang ke dalam kamar tidur anda yang banyak memakan tempat, karena salah satu yang menonjolkan kesan minimalis adalah kesan luas yang ditimbulkan karena banyaknya ruang yang tersisa.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.