Pages

Usaha Martabak dan Cara Memulai

Halo calon pencari peluang usaha. Mau usaha martabak ? Akan saya beritahu anda mengenai seluk beluk martabak sekaligus resep martabak maknyus disukai pembeli martabak diseluruh Indonesia, baik di jakarta, Sumatera, bahkan papua.. Karena saya spesialis martabak bentuk mini maka akan saya khususkan info mengenai usaha martabak mini saja.


Modal pertama untuk memulai usaha martabak mini tidaklah besar, hanya dibutuhkan uang Rp 1 jt sampai 2 jt untuk membuat gerobaknya. Buatlah gerobak dengan cara memesannya di tukang alumunium dikota anda. Setelah itu hanya dibutuhkan sedikit uang untuk membeli 2 tabung gas dan beberapa alat kue pendukung aktivitas jualan. Tapi sebelum anda membuat gerobak dan membeli alat-alat secara lengkap, anda wajib mengetahui bahwa ada sudah mampu membuat martabak enak dan empuk sebagai modal awal usaha martabak.

Dengan senang hati saya bersedia memberikan resep rahasia saya yang biasa saya pakai untuk jualan habis 13 kg perhari. Resep saya sudah pasti berbeda dari kebanyakan resep yang ada di internet. Apa bedanya? Bedanya adalah resep saya terbukti berhasil sudah saya pakai untuk jualan sendiri dan resep sudah dipakai oleh ratusan orang diseluruh Indonesia yang mana mereka mendapatkan resep dari saya ketika mereka aka usaha martabak mini
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.