Pages

Radang usus buntu terjadi ketika usus buntu membengkak

Radang usus buntu terjadi ketika usus buntu, yaitu kantong berbentuk seperti cacing yang melekat pada usus besar, membengkak. Hal ini sangat berbahaya untuk tubuh. Maka dari itu, penanggulangan dokter biasanya adalah dengan pembedahan untuk mengangkat usus buntu tersebut.


Salah satu hal yang penting untuk diketahui tentang usus buntu ini adalah gejala-gejala yang timbul. Dengan mengetahui gejala usus buntu lebih cepat, maka akan lebih cepat pula mengatasinya. Senin waktu setempat, Enrique dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh nyeri pada perutnya. Sesaat tiba, Enrique pun langsung divonis mengalami radang usus buntu akut.

Suksesor Gerardo Martino itu pun langsung naik meja operasi dan dari informasi lanjutan dari akun twitter resmi klub, operasi Enrique berjalan sukses, mesti tetap harus mendekam di ruang pemulihan rumah sakit untuk beberapa hari ke depan.

Oleh karena itu obat radang usus dengan beberapa tips sehat dari magforwomen.com.

Konsumsi serat
Ketika Anda menderita penyakit radang usus, maka mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat mampu membantu menenangkan sistem pencernaan Anda.

Perbanyak minum air
Karena terkadang Anda dapat menderita diare karena radang usus, maka mengonsumsi banyak air merupakan hal yang penting. Sebab air dapat menghindarkan Anda dari dehidrasi karena sembelit.

Dr Yim memperlakukan gastroenterologi dan hepatologi semua umum kasus, termasuk esofagus, lambung, hati, pankreas, dan kanker usus, penyakit ulkus peptikum, penyakit usus besar dan kecil (termasuk penyakit radang usus), penyakit batu empedu, gangguan usus fungsional, sindrom iritasi usus, gastro penyakit refluks -oesophageal, hepatitis akut dan kronis (termasuk hepatitis A, B, C, D, E), fatty liver, sirosis hati dan gagal hati.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.