Pages

Foredi Gel Ramuan Menes Banten Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan

Foredi Gel atau biasa disebut Ramuan Menes Banten dibuat dari rempah-rempah 100% Asli Indonesia yang tidak mengandung bahan kimia atau Lidocaine sehingga tidak memiliki efek samping yang membahayakan terhadap organ penting tubuh manusia. Dan Foredi Gel berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan intim yang sebelumnya terlampau cepat usai atau biasa disebut dengan ejakulasi dini.


Foredi – for ejakulasi dini berbentuk gel (cairan kental) dengan cara dioleskan pada organ vital pria sebelum melakukan hubungan intim, sehingga foredi gel aman digunakan sebab foredi gel merupakan obat luar dan tentunya tidak ada efek membahayakan terhadap organ penting tubuh manusia.

Untuk memastikan bahwa foredi gel dibuat dari rempah-rempah 100% Asli Indonesia berikut merupakan komposisi dari Foredi Gel : - Piperis Folium, - Piperis Albi Semen, - Myristicae Semen, - Alii Sativi Bulbus, - Uricaria Gamber, - Curcumae Domesticae Rhizoma, - Arecae Fructus, - Zingiberis Rhizoma. Dengan komposisi Foredi Gel seperti jelas tersebut diatas dapat diketahui bahwa Foredi Gel sama sekali tidak mengandung bahan kimia, dan merupakan produk pasutri herbal legal secara resmi terdaftar pada BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 052.642.331.

Dengan uraian lengkap tentang Foredi Gel seperti jelas tersebut diatas maka tidak salah lagi apabila pria mempergunakan foredi gel sebagai solusi permasalahan yang sedang dihadapi, yaitu permasalahan ejakulasi dini.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.