Pages

Paket Pulau Tidung Kapal Cepat Speedboat dari Marina Ancol

Cobalah mengunjungi nuansa bahari dengan keindahan pantai dari Pulau Tidung, pulau unik nan cantik di Kepulauan Seribu, Jakarta. Nikmati indahnya pantai pulau berpasir putih, ditingkahi riak air laut ... Kunjungilah Pulau yang berada di Kepulauan Seribu ini, pulau  merupakan satu tempat yg masih bersih dari polusi .

Paket Pulau Tidung Harga Murah Dengan Kapal Cepat Speedboat dari Marina Ancol adalah paket wisata ke Pulau Tidung dengan menggunakan transportasi kapal cepat dari Marina Ancol dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Kapal Speedboat ini biasa melayani rute wisata ke pulau-pulau disekitar kepulauan seribu seperti Pulau Bidadari, Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, dan beberapa Pulau Resort.

Wisata favorit dan terbaik ini merupakan wisata di Jakarta Indonesia, wisata Tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang.  Sebagai salah satu tujuan favorit paket wisata, pulau tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak yang panjang ini ini akan melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan cinta yang menghubungkan Tidung Besar dengan Tidung Kecil tanpa penduduk.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.