Pages

Resep Takoyaki Enak ( untuk keyword Resep Takoyaki )

Referensi resep takoyaki enak ada di http://www.jualbahantakoyaki.com/2014/08/resep-takoyaki-mudah.html.. Resep takoyaki tersebut sudah dipakai banyak penjual takoyaki maupun oleh ibu rumah tangga yang praktek takoyaki untuk camilan spesial seluruh keluarga. Dikatakan seluruh keluarga karena memang mulai dari anak, ayah bunda dan Oma Opa menyukai camilan ini karena rasanya enak gurih dan khas.
Jika anda ingin mencoba mempraktekkan resep takoyaki dari Syahidah Toko Online ini silakan beli 1 paket bahan takoyaki enak yang lengkap yaitu terdiri dari tepung takoyaki, saus, hana katsuo dan nori bubuk. Harga Cuma 100.000 sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta, Tasikmalaya, Purwokerto, Purworejo bahkan Semarang. Untuk Surabaya dan seluruh kota Jawa Timur harga 105.000,- Pesan 085747827060 ya..
Resep takoyaki enak sebagai berikut: Campurkan 250 ml air, 1 bks tepung takoyaki dan 1 butir telur. Tambahkan irisan kubis 25 gram dan sedikit irisan daun bawang. Aduk rata dan siap dicetak. Selamat menikmati bulatan takoyaki enak sekaligus halal karena saus takoyaki ini tidak mengandung sake, alkohol atau mirin. Jika anda belum punya cetakan, maka anda bisa memasaknya pakai wajan biasa agar rasa dan bentuknya menjadi Okonomiyaki Jepang. Yummy...
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.