Pages

WEBSITE RESMI MMM

Semakin maraknya website phising/ palsu yang bertujuan mengambil data username dan password kita, sudah seharusnya kita berhati-hati dalam melakukan login untuk transaksi PH dan GH, jangan sampai username/ password diambil orang yang tidak bertanggung jawab.


Website resmi MMM mempunyai beberapa mirror, berikut saya sampaikan alamat login resmi website MMM, diantaranya :

https://2012.sergey-mavrodi.ms
https://2012.sergey-mavrodi-mmm.net
https://2012.sergey-mavrodi-mmm.org
https://2012.sergeymavrodi.com
https://2012.sergey-mavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi-mmm.net
https://lk.sergeymavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi-mmm.org
https://lk.sergey-mavrodi.ms


Anda bisa login diantara salah satu alamat link diatas, jika perlu silahkan di bookmark, untuk menghindari kesalahan dalam penulisan.
Setelah mengetahui alamat resmi diatas, berikut saya sampaikan alamat website MMM PALSU yang saya temukan, antara lain :
http://2012-sergey-mavrodi.com
https://2012-sergey-mavrodi.com

Perbedaan mendasar ada pada penulisan alamat setelah angka 2012, pada alamat resmi angka 2012 adalah alamat sub domain yang ditandai dengan tanda titik (.) sedangkan alamat website palsu tidak ada subdomain, tidak ada tanda titik melainkan tanda hubung (-)

Yang menariknya lagi, di salah satu website palsu MMM Indonesia ada alamat yang menggunakan https, sepertinya untuk lebih meyakinkan member bahwa website yang sedang dituju adalah asli, padahal website tersebut palsu, untuk disarankan agar tetap waspada. Alamat https:// tidak menjamin alamat tersebut asli.

perlu diperhatikan juga, jangan sampai Anda memasukkan username dan password pada 2 halaman website diatas, jika terlanjur segera ubah password Anda.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.