Pages

Untuk Yang Mau Menikah Di Rumah Dan Di Gedung

Pernikahan merupakan sebuah acara besar yang sakral karena idealnya hanya dilakukan sekali seumur hidup. Pada zaman yang serba lengkap ini, berbagai usaha yang menyediakan persewaan kelengkapan pesta tersebar di berbagai sudut kota, salah satunya jasa sewa tenda bsd summarecon serpong, rasanya sedikit aneh apabila Anda tidak dapat menemukan salah satu diantaranya.


Namun yang harus diperhatikan adalah perihal sewa tenda pernikahan, baik untuk di rumah maupun di gedung. Apa yang sebaiknya Anda utamakan ketika menyewa tenda pernikahan?

Dari berbagai jenis tenda yang tersedia untuk menunjang acara besar Anda, tentunya yang harus diperhatikan adalah kondisi tenda yang dimiliki oleh usaha persewaan yang Anda pilih. Kondisi tenda merupakan hal yang mutlak, karena Anda tentunya tidak ingin acara besar sekali seumur hidup ini harus terganggu dengan kondisi tenda yang ternyata kurang layak pakai. Selain kondisi tenda, berikut adalah hal-hal penting yang harus Anda perhatikan ketika berurusan dengan hal sewa tenda pernikahan bsd summarecon serpong.

Utamakan Kredibilitas Usaha Persewaan

Hal ini merupakan hal yang paling penting untuk Anda pahami. Usahakan Anda mendapat rekomendasi dari beberapa kenalan. Selain informasi dari luar, ada baiknya Anda mencari sendiri, dengan menghadiri banyak acara pernikahan kenalan. Pada acara pernikahan, pengusaha sewa tenda pernikahan seperti jasa sewa tenda bsd summarecon serpong biasanya mempromosikan diri pada setiap acara mereka dengan menyebar kartu nama, umumnya diletakkan di meja prasmanan.

Mencari Desain Tenda Yang Sesuai Dengan Tema Pernikahan

Umumnya, para pengantin ingin nuansa yang harmonis antara seluruh bagian acara. Untuk itu, mereka juga jasa sewa tenda pernikahan yang cocok dengan tema acara pernikahan, seperti jasa sewa tenda bsd summarecon serpong. Jika baju pengantin yang digunakan dominan putih, maka tenda yang dicari pun sebaiknya yang memiliki warna putih. Namun jika mengusung tema yang lebih spesifik, misalkan “go green”, sebaiknya pengantin menggunakan baju dengan kombinasi warna hijau, sementara tenda yang harus dicari adalah tenda yang berwarna serasi. Carilah pengusaha sewa tenda pernikahan yang memiliki koleksi tenda yang sesuai dengan keinginan Anda, seperti jasa sewa tenda bsd summarecon serpong.

Bentuk tenda juga dapat menjadi sebuah pilihan yang sedikit merepotkan. Apa tenda kerucut yang akan Anda pilih? Atau tenda biasa? Apapun jenis tendanya, pastikan kondisinya baik dan mampu melindungi para tamu jika keadaan di luar perkiraan, misal terjadi hujan. Jika Anda mengadakan pesta pernikahan di depan rumah, usahakan Anda mencari tenda biasa yang beratap lurus. Sewa tenda pernikahan yang memiliki desain lurus (non-kerucut) biasanya akan miring hanya ke satu arah, jadi jika terjadi hujan, aliran air yang mengenai tenda hanya akan mengalir ke satu bagian saja. Lain dengan tenda kerucut yang aliran airnya dapat jatuh ke 4 sisi tenda.

Jika Anda mengadakan acara pernikahan di halaman sebuah gedung, baiknya Anda juga menggunakan beberapa tenda kerucut yang berukuran lebih kecil, untuk menambah variasi suasana. Tenda kecil ini dapat menaungi stand-stand kecil, misal minuman segar dan makanan ringan. Sementara itu, tenda utama yang berukuran besar baiknya digunakan untuk menampung para tamu serta menaungi meja prasmanan utama. Sewa tenda pernikahan model kerucut ini tentu tidak susah dicari, karena sebagian besar pengusaha tenda pasti memiliki koleksi tenda dengan model ini.

Untuk acara di dalam gedung, sepertinya kita tidak perlu repot sewa tenda pernikahan. Namun jika ingin, Anda masih dapat menyewa tenda kerucut yang berukuran kecil, dengan fungsi yang kurang lebih sama; untuk mempercantik dekorasi dan menaungi stand-stand makanan. Jika Anda ingin mengusahakan tenda untuk mempercantik dekorasi dan melengkapi tema, sebaiknya Anda memilih tenda berdasarkan lokasi acara. Pemilihan jenis tenda dan penempatannya sangat bergantung pada lokasi. Harga sewa tenda pernikahan bsd summarecon serpong ini juga tentu sangat bervariasi, tergantung dari bentuk, ukuran, serta kebijakan pengusaha tenda. Sebaiknya pilihlah desain tenda yang dapat mendukung tema acara yang Anda inginkan sehingga acara besar ini menjadi semakin berkesan.
Paket Pernikahan Murah BSD Summarecon Serpong – www.raihan-tenda.com
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.