Pages

Suplemen Pelangsing Herbal

Sejak 2006 WHO mencatat bahwa kematian yang ditimbulkan oleh penyakit cardiovascular menempati peringkat nomor 1. Hal ini erat kaitannya dengan semakin maraknya berbagai jenis makanan siap saji (fast food) dan junk food,
dan karena pola makan yang telah berubah, karena kesibukan dalam pekerjaan sehingga makanan ini menjadi alternatif pilihan setiapharinya, makanan yang kita konsumsi menjadi kurang serat, ditambah dengan kurang aktivitas tubuh karena dengan mudah kita menggunakan kendaraan, lift, eskalator, sehingga tubuh tidak banyak membakar kalori, akibatnya tubuh menjadi kelebihan karbohidrat yang akhirnya menjadi lemak. Kondisi ini akan menyebabkan tubuh menjadi kegemukan / obesitas, dan lebih banyak lagi penyakit-penyakit turunan dari akibat kelebihan berat badan ini, seperti diabetes, jantung koroner, stroke, kanker usus, kolesterol tinggi, asam urat, dan masih banyak lagi yang lain.
Ada pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati , jika anda setuju mari kita lakukan pola hidup sehat, diantaranya :
•    Istarahat cukup
•    Berolahraga seminggu 2x
•    Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan
•    Managemen strees
•    Mengkonsumsi suplemen
Bagi anda yang ingin mengurangi berat badan, kami memiliki beberapa produk  Tiens yang telah terbukti khasiatnya untuk melangsingkan badan, dan bukan hanya melangsingkan plus dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.  Berikut ini adalah produk yang kami anjurkan untuk mengurangi berat badan / pelangsing.
•    Jiang Zhi Tea : berfungsi mengurangi lemak darah, melarutkan lemak, mengencerkan darah, membersihkan pembuluh darah, mengurangi dahaga.
•    Double Cellulose : serat ganda yang larut dan tak larut, berfungsi sebagai penambah serat makanan, sehingga dapat  membersihkan usus, melancarkan BAB, dapat mengobati wasir/ambeien.
•    Chitin Chitosan : terbuat dari lapisan chitin/kerang, udang, kepiting, berfungsi menyerap racun, mecegah penyerapan kolesterol berlebih, mengurangi lemak, mempercepat penyembuhan, membantu saluran pencernaan, sangat baik untuk mengobati lambung/maag.
Ketiga kombinasi produk tersebut sangat ampuh untuk menurukan berat badan. Produk Tiens telah mendapat sertifikat Halal-MUI dan BPOM jadi sangat aman untuk dikonsumsi .
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.