Pages

Cara dan Tujuan Tes IQ

Nah, yang menjadi pertanyaan sekarang  berapakah IQ Anda?  Ada beberapa cara mengetahui IQ seseorang, diantaranya adalah dengan mengikuti tes iq online di situs  http://iqtest.dk/main.swf, dan latihan tes iq gambar ( http://lulustes.blogspot.com/2014/04/soal-tes-iq-dengan-gambar.html )

Tujuan Tes IQ

Dalam pendidikan formal maupun dunia kerja, tes IQ bertujuan untuk mengukur kecerdasan dan responsibilitas seseorang dalam menemukan solusi. Sedangkan tes prestasi untuk mengukur perkembangan seseorang dalam mengaplikasikan IQ yang dimilikinya secara hard maupun soft.

Di dunia kerja yang utama diukur adalah kemampuan dalam menginterpretasikan hal yang rumit kedalam bentuk bahasa yang ringkas (verbal) dan nyaman didengar oleh orang lain sehingga ini akan memperluas penyerapan informasi secara tepat sesuai dengan target, visi, dan misi perusahaan.

Selain itu tujuan tes IQ juga untuk mengukur kecepatan dan ketepatan dalam memecahkan masalah dan memberikan solusi dalam bentuk angka dan simbol variabel (non verbal).

Pemahaman selengkapnya mengenai tes IQ ini dapat Anda baca pada artikel cara mengetahui tingkatan Iq manusia ( http://lulustes.blogspot.com/2013/06/cara-mengetahui-tingkatan-iq-manusia_14.html ), dan juga ada cara tes iq menggunakan gambar.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.